Sukses

Entertainment

Persiapan Badai dkk Sebelum Menggelar Romantic Reunion

Fimela.com, Jakarta Badai eks Kerispatih memang tidak pernah mau berhenti mengeksplorasi diri dalam hal musik. Malam ini, Sabtu (11/2/2017), dia akan menggelar pertunjukan apik yang bertajuk Romantic Reunion. Acara ini akan dihadiri sejumlah musisi, termasuk Badai Romantic Project, Bayu Risa, Reyen Pono, dan Jevin Julian.

Acara digelar di Shy Rooftop, Kemang sekitar pukul 07.00 malam ini. Untuk acara ini, rupanya Badai Romantic Project dan sejumlah musisi yang hadir telah mempersiapkan dengan sangat apik.

Sehari sebelum acara, Badai mengunggah foto saat dirinya sedang menjalani latihan di La Voice Music Studio. Tak hanya bersama rekan-rekannya di Badai Romantic Project, dia juga berpose dengan Bayu Risa dan Rayen Pono.

"Besok kita akan kolaborasi.. @badairomanticproject x @rayenpono x @bayurisa .. Sampai ketemu di Shy Rooftop Kemang mulai jam 7 malam. Dateng yak!! #badairomanticproject #kolaborasi #rayenpono #bayurisa #rehearsal," demikian caption yang diunggah oleh Badai lewat akun Instagram, pada Jumat (11/2/2017).

Netizen pun memberikan komentar pada postingan Badai tersebut, dan kebanyakan memberikan dukungan pada acara tersebut. Bada sendiri memang telah mempublikasikan acara tersebut sejak beberapa pekan lalu. 

Badai yang tak lain adalah mantan personil Kerispatih, kini memang fokus pada project musiknya sendiri. Selain menciptakan lagu untuk banyak musisi, dia juga fokus untuk membesarkan nama Badai Romantic Project, band barunya, di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading