Sukses

Entertainment

Alasan Keluarga Jessica Mila - Mischa Chandrawinata Belum Bertemu

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari setahun hubungan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata terjalin. Namun, saat ditanya apakah keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, Jessica mengelak. Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu mengaku ingin fokus di kariernya terlebih dulu.

"Belum. 2017 masih ingin mikirin kerjaan dulu. Keluarga santai banget. Ngasih kebebasan. Kalau aku mau karier dulu, ya sudah. Mama senang-senang saja, asal postif," ungkap Jessica Mila saat ditemui baru-baru ini.

Jessica Mila (Nurwahyunan/bintang.com)

Adapun soal target menikah, Jessica dan sang kekasih mengaku enggan terburu-buru. "Aku nggak targetin (nikah), sih. Jalanin saja," lajutnya.

Jessica menceritakan dirinya sudah mengenal keluarga Mischa. Pun demikian dengan sang kekasih. Namun, diakui Jessica, dirinya dan Mischa masih sulit mempertemukan dua keluarga besarnya lantaran kesibukan masing-masing.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalau aku sudah kenal sama keluarganya. Mischa juga sudah kenal dengan keluarga aku. Cuma kalau ketemu keluarga dengan keluarga belum. Sebenarnya aku ketemu keluarga Mischa juga jarang, karena sering ke luar kota. Jadi momen tertentu saja ketemunya. Jadi untuk ketemuin keluarga aku sama dia memang agak susah," jelas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading