Sukses

Entertainment

Nikahi Soyul Crayon Pop, Moon Hee Jun Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Setelah menyebut dirinya akan menikah pada November 2016 lalu, Moon Hee Jun akhirnya resmi menjadi suami Soyul Crayon Pop 12 Februari 2016. Beberapa saat sebelum pernikahan, keduanya pun menggelar konferensi pers, di mana Moon Hee Jung menyampaikan ucapan permintaan maaf dan terima kasih kepada para penggemarnya. 

Bukan tanpa alasan, permintaan maaf itu disampaikan Moon Hee Jun untuk penggemarnya yang marah, berkenaan dengan rumor penikahannya dengan Soyul, mengingat saat Moon Hee Jun sempat tak memberitahu dengan siapa dia akan menikah.

Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop menikah pada 12 Februari 2017. (Foto: Koreaboo)

"Saya ingin mengatakan kepada penggemar sayang yang marah. Terlepas dari dari benar atau tidaknya (rumor yang beredar) saya harus melakukannya lebih baik lagi," katanya dilansir dari laman Soompi.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat menyesal. Saya akan melanjutkan aktivitas saya dengan penuh syukur. Saya benar-bear ingin meminta maaf dan mengucapkan terima kasih," lanjut Moon Hee Jun.

Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop menikah pada 12 Februari 2017. (Foto: Koreaboo)

Soyul Crayon Pop pun turut menyapa awak media yang hadir, dan mengucapkan syukur dan terima kasih kepada mereka yang telah datang. Lewat sebuah foto yang beredar, pasangan yang berpacaran sejak April 2016 ini pun menunjukkan kemesraan mereka, di mana Moon Hee Jun mencium pipi Soyul dengan busana pengantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading