Sukses

Entertainment

Denada dan Ihsan Tarore Cerita tentang Fitting Baju Pengantin

Fimela.com, Jakarta Mengaku serius menjalani hubungan kasih, Denada dan Ihsan Tarore tengah mempersiapkan segala sesuatu menuju langkah yang lebih serius. Namun, mereka saat ini belum berniat membahas pernikahan.

Karena menurutnya, banyak hal yang harus diselesaikan. Sementara itu, keduanya sangat yakin jika jodoh, maut, dan rejeki merupakan tiga hal yang sudah diatur oleh Allah SWT.

Denada dan Ihsan Tarore. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Banyak hal yang masih belum terselesaikan. Kita inginnya diselesaikan biar tenang. Jodoh, maut segala macem itu kan yang ngatur Allah. Kalau udah jodoh pasti dideketin," ujar Ihsan Tarore di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2).

Terkait kabar fitting baju yang telah dilakukan oleh keduanya, Ihsan dan Denada membenarkan. Namun, bukan untuk pernikahan, meskipun untuk beberapa kali mereka melakukan fitting baju pengantin.

Ditambahkan Denada ada tujuan lain kala dirinya dan Ihsan melakukan fitting baju pengantin. Selain itu juga mereka melakukan fitting baju untuk konser yang akan dihelat pada 26 Februari mendatang.

Denada dan Ihsan Tarore. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau fitting betul, kita melakukan fitting sama teman-teman desainer pada salah datu desainer baju pengantin untuk beberapa event dan tujuan. Betul. Salah satunya buat konser kita 26 Februari nanti," kata Denada.

Denada dan Ihsan Tarore berjanji untuk memberikan informasi jika nantinya mereka siap menikah. "Pokoknya kalau ada apa-apa yang sifatnya menyenangkan, membahagiakan, pasti kita akan share," tukas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading