Sukses

Entertainment

Valentine, Randy Martin Berikan Surprise pada Cassandra Lee

Fimela.com, Jakarta Momen Valentine atau hari kasih sayang turut dilakukan pasangan muda selebriti Randy Martin dan Cassandra Lee. Randy, dalam merayakan Valentine tahun ini mengajak Cassandra Lee ke tempat rumah makan romantis dengan konsep dinner di Kabin Pesawat Terbang di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Ini kejutan buat Cassie (Cassandra Lee) di malam valentine ini. Aku ajak ke tempat romantis ini, kita dinner juga," ucap Randy Martin ditemui Bintang.com saat malam valentine di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (14/2/2017).

Cassandra Lee dan Randy Martin. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berbeda dengan malam valentine tahun sebelumnya, pasangan yang telah resmi berpacaran selama setahun setengah ini memaknai valentine tidak sekedar sebagai hari kasih sayang.

"Valentine buat kita sih nggak sekedar hari kasih sayang, karena hari-hari lain juga harus penuh dengan kasih sayang yah. Jadi ajak Cassie dinner ke sini pengen cari suasana baru aja. Tahun lalu juga kan udah, dan tahun sekarang cari suasana baru dan aku dapat suasana pesawat," terang Randy yang turut memberikan sebuah bunga kepada Cassandra.

Cassandra Lee dan Randy Martin. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Valentine itu penting nggak penting sih. Awalnya gitu, tapi akhirnya jadi seru dan kita tukaran bunga, cokelat, makanan dan ketemuan juga. Ini tahun kedua kita ikutin valentine juga," sambungnya. Adapun Cassie, mendapat surprise dari sang kekasih dinner di dalam kabin pesawat sangat membuatnya terkejut.

Baginya, apa yang dilakukan Randy Martin kepadanya adalah bentuk kasih sayang yang romantis. "Ya kaget, diajak dinner ternyata konsepnya di dalam pesawat seperti ini. Dia orangnya romantis dan humoris juga, itu yang aku suka dari dia," tandas Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading