Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore dan Denada Bantah Sudah Tunangan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar jika Ihsan Tarore bertunangan dengan Denada. Terlebih ketika Ivan Gunawan memberikan selamat kepada keduanya melalui akun media sosial miliknya. Kabar itu pun dibantah oleh Ihsan dan Denada.

Menurut mereka, tunangan, lamaran atau apapun terkait pernikahan adalah hal sakral dan bahagia. Ketika momentum bahagia, seyogyanya bisa dishare dan bukan disembunyikan. Untuk saat ini, pertunangan tersebut tidak benar.

Ihsan Ihsan Tarore dan Denada. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau dibilang melaksanakan pertunangan, pasti dikabarkan ke teman-teman. Nggak mungkin kita sembunyi-sembunyi. Saya tidak membenarkan untuk sekarang, tapi diaminkan saja karena itu doa yang baik juga," kata Ihsan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2).

Ihsan pun mengklarifikasi perihal foto yang disangka tunangan atau pernikahan. Menurutnya, foto tersebut merupakan sebuah adegan dalam syuting FTV yang mereka lakoni beberapa waktu lalu.

"Kalau yang foto acara tunangan itu kita lagi syuting bareng dan memang adegannya lagi ijab qabul. Acara FTV. Yang foto bareng mama dan sebagainya itu acara bareng dan itu dihadirkan semuanya. Kaget karena semuanya datang," ujarnya.

Ihsan Ihsan Tarore dan Denada. (Adrian Putra/Bintang.com)

Denada menambahkan apa yang disampaikan oleh Ivan Gunawan merupakan doa seorang sahabat. Apalagi mereka mengaku saat ini tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk jenjang yang lebih serius.

"Itu ucapan yang baik. Siapa aja yang ngasih doa yang baik buat kebahagian kan why not, kita aminkan saja," ucap Ihsan Tarore. "Ga diragukan. Kita lagi sama-sama nabung. Ga ada yang diraguin aja," tukas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading