Sukses

Entertainment

Perankan Captain Marvel, Brie Larson: Ini Tanggung Jawab Besar

Fimela.com, Jakarta Brie Larson akan memerankan karakter Captain Marvel. Pengumuman tersebut telah di konfirmasi pada bulan Juli tahun lalu. Captain Marvel sendiri akan hadir di bioskop Amerika pada 8 Maret 2019.

Sebelum film tersebut diumumkan akan keluar, banyak penggemar mengeluarkan keritik tentang perbedaan yang terjadi pada kelompok pahlawan tersebut. Tak sedikit yang meminta agar karakter Black Widow dibuatkan film. Kendati demikian, masih belum diketahui apakah hal tersebut bisa dieksekusi atau tidak.

Kevin Feige sebut Brie Larson bisa jadi tokoh unggulan Marvel. (Via: ComicBookMovie.com)

Captain Marvel sendiri akan menjadi film pertama yang miliki aktris perempuan sebagai tokoh utamanya. Brie Larson sendiri pun mengungkapkan perasaannya mengenai hal tersebut dan pentingnya karakter itu baginya.

"Aku rasa ini adalah sebuah tanggung jawab yang besar. Aku sudah melakukan banyak sekali obrolan dengan para penggemar mengenai dunia (Marvel) dan karakter ini. Aku sangat bersyukur dengan adanya sosial media," ujarnya seperti yang dikutip dari MovieWeb.

Aktris Brie Larson saat bergaya ala Captain Marvel. (themovieblog.com)

Dilansir dari CinemaBlend, Kevin Feige mengatakan bahwa Brie Larson merupakan seseorang yang tepat untuk memerankan tokoh Captain Marvel. Menurutnya aktris tersebut miliki karakter yang kuat untuk menghibur para penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading