Sukses

Entertainment

Rumah Baru, Denada Ingin Awal yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Kegagalan membina rumah tangga bersama fotografer kenamaan, Jerry Aurum membuat bekas yang mendalam bagi Denada. Beruntung, Ihsan Tarore telah menjadi laki-laki pengobat lara saat ini.

Denada pun seolah ingin membangun jejak kegagalan rumah tangganya. Ia berharap bisa memulai kehidupan yang baru bersama sang anak, Shakira. Memiliki rumah baru akan segera diwujudkan sebagai langkah awal menapaki hidup baru.

Denada (Adrian Putra/bintang.com)

"Udah lama, kepinginnya karena rumah itu pengen jadi sesuatu yang baru. Pengennya pengen fresh start aja. Lebih banyak berdoa aja sama Allah minta diberikan yang terbaik," kata Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2).

"Aku ini kan pernah gagal berkeluarga. Ngomong gini aja kan ada sungkannya sebetulnya, kaya ada kecil hatinya sedikit. Apalagi ngerti bahwa rumah tangga pernah gagal. Ke depannya untuk ngomongin masalah itu ga ingin banyak keinginan dan permintaan," lanjutnya.

Belum lama ini pasangan kekasih Denada dan Ihsan Tarore dikabarkan menikah secara diam-diam. Kabar itu terlihat dari akun gosip yang menduga keduanya melakukan ijab kabul. (Adrian Putra/Bintang.com)

Denada menambahkan, dirinya sudah lama membeli tanah di pinggiran Jakarta. Setelah mengumpulkan sedikit modal dari rejeki yang didapatkan, Denada pun bisa membangun sebuah rumah impian dengan konsep hijau.

"Itu udah lama sih. Beli tanah terus bangun tanah itu sampai jadi rumah karena memang sudah impian. Alhamdulillah sampai sekarang masih proses dan belum jadi. Awalnya niatannya buat aku sama Shakira. Banyak ruangan hijaunya, banyak ruangan buat Shakira main," ucapnya.

Denada tak menutup kemungkinan ketika Ihsan Tarore akan hidup bersamanya disitu jika sudah resmi menjadi pasangan. "Cuma kedepannya lihat nanti. Jalani aja apa yang diberikan Allah. Seperti yang aku bilang, kita jalanin aja. Allah beri rejeki ya aku terima dan jalani," tukas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading