Sukses

Entertainment

Cantiknya Yoona SNSD di Teaser Drama The King Loves

Fimela.com, Jakarta Setelah bermain di drama laga, K2 dan dipasangkan dengan Ji Chang Wook, Yoona SNSD siap kembali mencuri perhatian. Ia didaulat untuk menjadi salah satu pemeran di drama terbaru bertajuk The King Loves.

Beberapa waktu lalu, potret teaser Yoona pun telah dibagikan di dunia maya. Yoona sendiri membintangi karakter bernama Eun San. Seperti dilansir dari Soompi, drama ini digarap 100 persen pra produksi.

Yoona SNSD dalam drama The King Loves. (via Soompi)

Proses syuting sendiri mengambil set masa Goryeo. Drama The King Loves mengisahkan tentang kisah seorang raja muda yang terjerat cinta segitiga dengan putri bangsawan dan sahabatnya.

Sementara, dalam teaser menyuguhkan potret cantik Yoona tengah memegang senjata dengan ekspresi pantang menyerah. Karakter yang dimainkannya pun diatur untuk menampilkan karisma yang begitu kuat.

Yoona SNSD dalam drama The King Loves. (via Soompi)

"Kamu akan melihat sisi lain dari Yoona. Dia (Yoona) telah mempersiapkan banyak hal untuk memerankan karakter dengan cara yang mempesona. Ini akan menjadi hal yang menyenangkan untuk menonton perubahannya tergantung pada situasi," ungkap tim produki seperti ditulis Soompi.

Penasaran menyaksikan aksi Yoona SNSD dalam drama terbarunya The King Loves? Meski siap tayang tahun 2017, tetapi nampaknya penggemar setia harus menunggu karena drama ini belum mengumumkan tanggal resmi perilisan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading