Sukses

Entertainment

Donny Damara Akui akan Sulit Menilai Sebagai Juri IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta Dipercaya menjadi dewan juri ajang apresiasi film terlaris Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA 2017), aktor ternama Donny Damara antusias melihat adanya penghargaan baru dan berbeda bagi insan perfilman Indonesia.

"Ini kali pertama saya menjadi juri di IBOMA, saya senang bisa dipercaya menjadi juri di sini. Ada beberapa juri yang sempat juga kerjasama dengan saya. Ini jadi motivasi bagi film maker ke depannya membuat karya film dan tentunya ini awarding yang berbeda dibanding awarding lainnya," kata Donny Damara ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Sebagai juri, kesulitan dalam menilai di IBOMA 2017 kali ini kata Donny memang sangat membutuhkan esktra kerja. Hal ini lantaran adanya sejumlah juri lainnya yang juga terlibat akan dapat memberikan penilaian serta opsi penilaian yang berbeda satu sama lain.

"Sulit dalam menilai itu pasti, apalagi kan tidak hanya saya yang menilai. Kita akan ada diskusi dan berbeda pendapat pastinya. Soalnya, dari 10 film yang sudah kita jaring, ada beberapa film yang jadi pemenang. Ini bukan menentukan pemenang, tapi lebih kepada apresiasi secara keseluruhan. Di awarding lainnya kan pasti sulit menentukan pemenang, dan tentu ada diskusi dan perdebatan antar juri juga menentukan," jelas Donny.

selain Donny Damara, juri lainnya yang ikut terlibat yakni Marcella Zalianty, Angga Dwimas Sasongko, Jujur Prananto, Avesina Soebli, Roy Lolang, dan Yan Widjaya. Sebanyak 18 kategori akan diperebutkan 10 film terlaris yang masuk dalam daftar nominasi di IBOMA 2017.

Preskon film Surat Untuk Kartini (Adrian Putra/bintang.com)

IBOMA 2017 sendiri akan disiarkan langsung oleh SCTV pada 29 Maret 2017 mendatang. Mengenai IBOMA, Donny Damara mengakui bahwa awarding yang dihadirkan pihak stasiun televisi swasta SCTV juga dapat memberikan nafas baru bagi para penggarap film di Indonesia.

"Ini bagus saya melihat tahun lalu itu sudah baik. Saya lihat IBOMA 2017 jadi ajang nafas baru bagi film maker, selain menciptakan film bagus juga ada apresiasi lainnya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading