Sukses

Entertainment

Marcella Zalianty Apresiasi IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menggelar malam puncak apresiasi bagi para film-film terlaris sepanjang 2016 hingga saat ini. Sebuah penghargaan yakni Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA 2017) dihadirkan dengan 18 kategori dari 10 film terlaris.

Penyelenggaraan IBOMA 2017 turut diapresiasi aktris Marcella Zalianty yang juga dipercaya sebagai dewan juri di tahun ini. Ia mengatakan dengan hadirnya IBOMA ini sangat penting bagi para film maker untuk bisa memberikan yang terbaik ke depannya.

Marcella Zalianty (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini pertama aku terlibat, sebagai insan film tentu mengapresiasi stasiun televisi swasta SCTV mau mengadakan apresiasi kepada film maker. Saya senangnya karena IBOMA ini memiliki kategori yang berbeda dengan awarding lain. selalu ada film bagus tapi penontonnya sedikit, dan juga ada film penontonnya banyak padahal filmnya agak kurang. Tapi disitulah titik yang harus dipikirkan bagi para film maker ke depannya harus membuat film seperti apa agar banyak ditonton banyak orang juga," ucap Marcella Zalianty ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Marcella Zalianty turut mengatakan IBOMA memiliki hal positif di mana bisa menambah khazanah perfilman Indonesia jauh lebih baik lagi ke depannya. Sebanyak 18 kategori dari 10 film terlaris akan dihadirkan pada malam 29 Maret 2017 disiarkan langsung oleh SCTV.

"Menariknya IBOMA ini memiliki positif bagi film yang juga sudah kita tahu penontonnya banyak. Yang lain juga bisa belajar lagi bagaimana menggarap film yang bisa ditonton banyak orang dan tentu berkualitas juga dengan hadirnya IBOMA ini," jelas Marcella.

Marcella Zalianty (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai dewan juri, menurutnya memang ada tingkat kesulitan dalam penilaian. Adapun kesulitan tentu diakui pasti ada dalam perdebatan dan diskusi saat penjurian. "Saya berharap, kesuksesan film itu harus sinergi dari industri, dari penonton, dari produksi, promonya juga. Sulit iya, tapi kita harus memilih kan. Saya melihat film bagus itu kalau saya percaya dengan apa yang ditampilkan di film itu," paparnya.

"Sebenarnya 10 film ini sudah dipilih, sulitnya kita akan memilih di nominasi yang terbaik. Setiap juri akan memiliki persepsi yang berbeda saat berpendapat, dan itu pasti sulit sih," tandas Marcella Zalianty.

IBOMA 2017 tahun ini menghadirkan film-film yang berhasil menembus angka lebih dari satu juta penonton. Film yang masuk yakni Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, Hangout, Cek Toko Sebelah, Rudy Habibie, Koala Kumal, Comic 8: Casino Kings Part 2, ILY from 38.000 Ft, dan London Love Story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading