Sukses

Entertainment

Bocoran Virzha Soal Lagu Jagoan di Album Keduanya

Fimela.com, Jakarta Virzha, solois jebolan salah satu ajang pencarian bakat saat ini mengatakan sedang dalam tahap akhir mempersiapkan album solo keduanya. Tidak hanya itu, pria keturunan Aceh tersebut juga menjelaskan sedikit bocoran mengenai single andalannya untuk album keduanya nanti.

"Judul single belum bisa dikasih tahu karena memang masih bener-bener harus matang banget. Karena ini album kedua kan. Menurutku ini adalah penentuan untuk Virzha nanti," ucap Virzha saat pemotretan untuk keperluan Single dan Album terbarunya di sebuah studio kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Virzha beri sedikit bocoran single baru (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Meski belum mau memberitahu soal judul lagu yang akan menjadi single terbarunya, namun Virzha memastikan lagunya nanti masih tetap bertemakan cinta dari sudut pandang laki-laki.

"Tema masih tetap cinta karena nggak ada habisnya membahas cinta. Tapi cinta yang mungkin kita rasain lah sehari-hari, yang pernah di-php-in mungkin gitu ya, pernah jadi seseorang yang tidak pernah bisa melakukan hal yang dituntut oleh kekasihnya misal," ujar Virzha menambahkan.

Virzha (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Menurut Virzha, hampir seluruh lagu yang ada di album keduanya nanti memang merupakan pengalaman cinta yang ia buat menjadi bait lagu. Solois gondrong itu menuturkan, selain pengalaman cintanya, ia juga turut memasukkan beberapa kisah cinta rekannya ke dalam album keduanya tersebut.

"Jadi bisa dibilang ambil pengalaman teman-teman juga yang mungkin tadinya pernah udah sayang banget terus tiba-tiba ceweknya pergi gitu aja, ada tentang diphpin misanya. Terus tentang cinta kepada Tuhan tetap ada. Ada di lagu-lagu itu," tandas Virzha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading