Sukses

Entertainment

Angga Dwimas Sasongko Sebut IBOMA 2017 Momentum yang Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA 2017) kembali dihadirkan SCTV sebagai bentuk apresiasi kepada film-film maker yang mampu membuat film terlaris sepanjang 2016 hingga 2017.

Adapun film terlaris yang mampu menembus daftar Box Office yakni film-film yang berhasil menembus angka lebih dari satu juta penonton. Film yang masuk yakni Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, Hangout, Cek Toko Sebelah, Rudy Habibie, Koala Kumal, Comic 8: Casino Kings Part 2, ILY from 38.000 Ft, dan London Love Story.

Preskon film Wiro Sableng 212 (Adrian Putra/bintang.com)

Sutradara film sekaligus dipercaya menjadi dewan juri di IBOMA 2017, Angga Dwimas Sasongko mengatakan sangat senang bisa ikut terlibat dalam penjurian. "Saya senang kembali dipercaya menjadi juri dan bisa ikut terlibat dalam ajang apresiasi untuk para insan perfilman ini," ucap Angga ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (16/2/2107).

Menurut Angga, IBOMA 2017 masih sama seperti tahun sebelumnya. Namun di tahun kedua penyelenggaraannya, IBOMA menghadirkan dua kategori baru yakni untuk film terlaris sepanjang masa, dan film terlaris daerah.

"Tahun lalu sudah baik penyelenggaraannya. Di tahun ini yang membedakan adalah hadirnya dua kategori baru yakni film terlaris sepanjang masa dan film terlaris daerah. Ini sebuah momentum luar biasa juga bagi para film maker di Indonesia tentunya," papar Angga.

Syuting film Filosofi Kopi (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai juri IBOMA 2017, Angga mengatakan memiliki tantangan dalam penilaian. Bersama juri-juri lainnya tentu akan hadir perdebatan sengit dan diskusi yang menarik dalam menilai 10 film yang masuk dalam IBOMA 2017 kali ini.

Selain Angga, dewan juri yang terlibat di IBOMA 2017 yakni Marcella Zalianty, Donny Damara, Jujur Prananto, Avesina Soebli, Roy Lolang, dan Yan Widjaya yang akan turut menyaksikan 10 film yang akan ditayangkan di layar lebar guna melakukan penilaian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading