Sukses

Entertainment

BBM Live Chat, Melinda Cerita Pengalaman Pahit Awal Rintis Karier

Fimela.com, Jakarta Pelantun tembang Cinta Satu Malam, Melinda menceritakan suka dukanya saat merintis karier di dunia musik. Hal ini ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan dari penggemarnya di program BBM Live Chat, Jumat (17/2/2017).

Salah satu duka dari pengalaman pahitnya merintis karier adalah saat dirinya sempat ditipu salah satu penyelenggara acara. Sebagai penyanyi, ia menerima tawaran bernyanyi namun nyatanya hal tersebut tidak seperti yang ia pikirkan. Melinda hendak dijadikan wanita pemuas nafsu birahi pria hidung belang.

Menyapa penggemarnya di BBM Live Chat, Melinda merasa senang lantaran bisa berinteraksi soal apapun. Diakui Melinda, urusan karier dan asmara menjadi tema yang banyak ditanyakan oleh fansnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pengalaman pahitnya pernah ditipu. Diundang kontrak untuk nyanyi, tapi gak taunya pas ke tempat itu bukan untuk nyanyi. Jadi kayak mau dijual gitu, saya langsung tolak, dan beruntung bisa keluar dari tempat itu," ungkap Melinda.

Beruntungnya, kata Melinda, ia sempat diselamatkan salah seorang pria untuk keluar dari tempat tersebut. Hingga saat ini, Melinda mengatakan sangat berterima kasih kepada pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Melinda menceritakan suka duka saat awal merintis karier di dunia tarik suara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi ada pria kekar, tinggi, hitam, kepalanya botak bantuin aku keluar dari situ. Aku enggak kenal dia, dan sampai sekarang tuh enggak lihat lagi, makanya terima kasih bangat buat dia," terang Melinda.

Adapun hal lainya, ia hingga saat ini masih ingat kali pertama bernyanyi dibayar hanya Rp5 ribu. Dan uang tersebut ia serahkan kepada ibundanya.

"Manggung pertama kali sempet dibayar 5 ribu doang, terus naik 10 ribu lalu 15 ribu tuh pernah. Aku bersyukur, uang itu aku sisihin buat ibu aku juga," tandas Melinda sambil terus menikmati mengikuti program BBM Live Chat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading