Sukses

Entertainment

5 Fakta Perayaan Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersama-sama lantaran keduanya pun lahir di tanggal yang sama. Perayaan ulang tahun Gigi dan Raffi tersebut dilakukan dengan meriah. Raffi dan Gigi diberikan kejutan, merayakan ulang tahun mereka dengan orang-orang terdekat dan para penggemar di sebuah kafe di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keduanya terlahir di tanggal 17 Februari. Raffi Ahmad lahir di Bandung, 17 Februari 1987, sementara Nagita Slavina lahir di Jakarta, 17 Februari 1998. Keduanya menikah pada 17 Oktober 2014. Sederet fakta terurai dalam perayaan ulang tahun keduanya kali ini.

Mata Raffi Ahmad ditutup saat perayaan ulang tahun bersama Nagita Slavina. (Adrian Putra/Bintang.com)

1. Kejutan tutup mata

Sebelum dibawa ke sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan, mata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditutup. Keduanya tidak mengetahui akan dibawa kemana oleh Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad. Sampai kemudian Raffi dan Gigi tiba dan mendapatkan sambutan hangat dari teman dekat serta para penggemar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menjalankan umrah bersama. (Adrian Putra/Bintang.com)

2. Umrah bersama

Menjalani ibadah umrah bersama merupakan hal yang diimpikan Nagita Slavina. Namun lantaran kesibukan Raffi Ahmad, hal tersebut kerap urung terlaksana. Hingga akhirnya Nagita dan Raffi mendapatkan kesempatan menjalankan umrah bersama. Keduanya dijadwalkan berangkat pada Minggu (19/2/2017).

Nagita Slavina memberikan hadiah sebuah lagu ciptaan Melly Goeslaw untuk Raffi Ahmad. (Istimewa)

3. Hadiah romantis dari Nagita Slavina

Dalam perayaan ulang tahun bersama tersebut, Nagita Slavina mempersembahkan sebuah lagu yang diciptakan Melly Goeslaw berjudul Kujaga Takdirku. Lagu tersebut bercerita tentang permintaan istri kepada suaminya.

Sebelum masuk sebuah restoran bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad yang ditutup matanya sempat menabrak tembok. (Adrian Putra/Bintang.com)

4. Insiden Raffi Ahmad, tabrak tembok

Saat mata Raffi Ahmad ditutup dan turun dari mobilnya, tanpa sengajak kening Raffi Ahmad menabrak tembok. Maklum saja, mata Raffi sedang ditutup dan Amy Qanita yang menuntun Raffi, juga tidak menyadari di dekat Raffi ada tembok. Namun Raffi tidak terluka. Kejadian tersebut sempat menarik perhatian wartawan.

Raffi Ahmad memuji Nagita Slavina sebagai istri yang sabar dan baik. (Istimewa)

5. Pujian Raffi Ahmad pada Nagita Slavina

Raffi Ahmad memuji Nagita Slavina, sang istri saat perayaan ulang tahun bersama. Bagi Raffi Ahmad, meski Nagita kerap judes, namun Raffi menganggap sang istri adalah, sosok yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading