Sukses

Entertainment

Usai Operasi, Kondisi Cut Memey Sempat Drop

Fimela.com, Jakarta Usai melakukan operasi tumor payudara, Cut Memey mengaku sempat drop. Kondisi tersebut ditandai dengan hampir seluruh tubuh yang 'kesemutan' dan tubuhnya mulai terasa lemas. Tentu, Cut Memey langsung memeriksakan kondisinya kembali. Ia mengucap syukur, saat mengetahui kondisinya tidak mengalami hal yang bisa membahayakan nyawanya.

Cut Memey juga sudah melakukan aktivitas seperti biasanya. Kendati demikian, ia menjadi lebih hati-hati terhadap kondisi tubuhnya pasca operasi. Memeriksakan kesehatannya, menjadi hal yang harus rutin dilakukannya.

Cut Memey mengaku, kondisinya sempat drop usai operasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sempat ngedrop Senin kemarin, ngerasa kesemutan badanya. Aku tahu kalau arah ngedrop itu pasti berasa seperti kesemutan. Tapi sekarang sudah aktif lagi, nggak ada keluhan sama sekali," ujar Cut Memey saat dihubungi Bintang.com belum lama ini.

Meski masih dalam tahap penyempunya usai operasi tumor payudara, Cut Memey rupanya tidak ingin berdiam diri di dalam rumah saja. Ia langsung tancap gas menjalani aktivitas seperti biasanya.

Cut Memey mengunggah foto tumor yang ada di payudaranya dan sudah berhasil diangkat. (Instagram @cutmemey)

"Alhamdulillah, saat ini tidak ada keluhan, bisa kembali beraktivitas. Aku sudah syuting lagi," ujar Cut Memey.

Berbagi pengalamannya selama mengidap tumor payudara yang terdeteksi akhir tahun lalu, Cut Memey kemudian membagikannya melalui video yang diunggah di akun media sosialnya. Cut Memey berharap, videonya tersebut dapat menggugah kaum perempuan, agar memeriksakan kondisi payudaranya secara berkala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading