Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira Berpisah, Penggemar Tidak Rela

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan dan istrinya Tania Nadira dikabarkan tengah berada di ujung perceraian. Kabar tersebut cepat menyebar di media sosial hingga rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2011 menjadi pembicaraan.

Perihal isu perceraian, sebenarnya sudah santer terdengar sejak akhir tahun 2016 lalu, namun beberapa kali dikonfirmasi, Tommy Kurniawan belum mau memberikan keterangan pasti perihal isu keretakan rumah tangganya dengan Tania.

Perpisahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira disayangkan netizen. (Instagram @tanianadiraa)

Tania Nadira, kepada wartawan belum lama ini memang sudah mengakui perihal kisruh rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan. Bahkan, menurut Tania, ia dan Tommy sejak Oktober tahun lalu sudah pisah ranjang.

Perihal perpisahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira, netizen tampaknya tidak rela. Apalagi, saat memutuskan menikah, butuh perjuangan bagi Tommy Kurniawan bisa masuk ke dalam keluarga Tania Nadira. Seperti ramai diberitakan media, pernikahan Tania Nadira dan Tommy Kurniawan sempat tidak direstui keluarga Tania.

Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira dikaruniai dua orang anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Suami ganteng,istri cantik, anaknya suda sepasang.Itu sudah sempurna kan rumah tangga.Semoga bahagia selalu ya kalian, aamiin," tulis akun @euis_81 saat mengomentari postingan foto Tommy Kurniawan dan Tania di instagram @tanianadiraa.

"Jangan sampai cerai, kasian anak-anak. Ingat dulu kalian gimana buat mempertahankan cinta kalian. Tommy ganteng, kurang apa lagi," tulis akun @titamultya_w.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syaibila Azzahra Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading