Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Terancam Bercerai, Ini Kata Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira dikabarkan tengah di ujung tanduk. Rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2011 tersebut terancam diakhiri dengan perceraian. Di sejumlah media, Tania Nadira memang mengakui, jika ia dan Tommy Kurniawan sudah berpisah sejak Oktober 2016 lalu.

Sebenarnya isu kandasnya rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sudah beredar sejak Desember tahun lalu. Hanya saja, Tommy Kurniawan selalu membantah, jika rumah tangganya dengan Tania tengah bermasalah.

Tommy Kurniawan tidak mau banyak membahas urusan rumah tangganya dengan Tania Nadira. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tommy Kurniawan tidak ingin membicarakan perihal pengakuan sang istri. Tommy lebih cenderung menyerahkan semuanya keputusan pada Tuhan.

"Ya, namanya jalan hidup, kita nggak ada yang duga. Jadi kan Tania yang berikan statement, jadi lebih baik tanyakan ke Tania saja," ujar Tommy Kurniawan saat berbincang dengan Bintang.com, Sabtu (18/2/2017) melalui sambungan telepon.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

Saat dihubungi, Tommy mengaku sedang berada di Palu. Ia juga menegaskan, belum memiliki rencana untuk ke Jakarta dalam waktu dekat ini. Sebagai seorang suami, tampaknya Tommy Kurniawan sudah berusaha sekuat tenaga untuk tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Tania.

"Ya, itu sih kehidupan nyata ya. Mangkanya kita kembalikan semua kepada Allah," ujar Tommy Kurniawan lebih lanjut.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah pada 11 April 2011. Saat itu hubungan Tommy Kurniawan tidak direstui oleh ibunda Tania Nadira. Namun akhirnya, rumah tangga mereka bisa berlanjut dan dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syaibila Azzahra Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading