Sukses

Entertainment

Tinggalkan Rambut Hitam, Ini Penampilan Baru Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat menghindari sorotan media setelah mengalami perampokan di Paris, kini Kim Kardashian kembali muncul dan menunjukkan penampilan barunya. Pada 17 Februari, lewat mesia sosialnya Kim Kardashian menunjukan potongan dan warna rambutnya yang baru yang membuatnya terlihat lebih segar.

Kim Kardashian merubah penampilannya. (Foto: Twitter)

"Selamat Tahun paris Hilton," ucap Kim dalam salah satu video yang diunggahnya di Snapchat sambil menunjukkan rambut peraknya. Kim Kardashian dan Paris Hilton telah menunjukkan hubungan mereka yang membaik, sejak mereka merayakan tahun baru 2017 di kediaman Kris Jenner.

Kim Kardashian merubah penampilannya. (AFP/Bintang.com)

Terlepas dari hal tersebut, Kim Kardashian nampaknya benar-benar ingin kembali ke dunia entertaiment dengan kondisi yang segar, salah satunya dengan merubah tatanan rambutnya. Melansir US Weekly, sebelumnya Kim Kardashian pernah menggunakan warna rambut yang di tahun 2015, saat dirinya menghadiri Paris Fashion Week.

Kim Kardashian merubah penampilannya. (AFP/Bintang.com)

Kim Kardashian sempat mengalami trauma setelah dirinya mengalami perampokan di Paris pada akhir 2016 lalu. Ia bersama Kanye yang juga mengalami gangguan mental karena terlalu lelah bekerja pun dilaporkan mengikuti terapi untuk meredakan stres dan depresinya.

"Mereka masih menjalani terapi secara individu dengan baik. Kim Kardashian mendapatkan terapi trauma atas perampokan, sedang Kanye West mendapatkan terapi depresi dan belajar untuk mengatasi stres dengan lebih baik," ujar seorang sumber dilansir dari laman People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading