Sukses

Entertainment

Cerita Clarisa Dewi Saat Rilis Single Mengarah Padamu

Fimela.com, Jakarta Jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Clarisa Dewi memberikan persembahan spesialnya dengan merilis single kedua berjudul Mengarah Padamu ciptaan Nadia Fatira. Clarisa Dewi yang datang berkunjung ke kantor Redaksi Bintang.com baru-baru ini menceritakan lagu yang ia rilis bertepatan di hari kasih sayang atau Valentine.

"Judulnya Mengarah Padamu, cerita tentang cinta-cintaan gitu. Aku pribadi lebih menceritakan tentang susah menemukan seseorang yang tepat dengan kriteria aku. Di lagu ini jadi jawabannya," ucap Clarisa Dewi kepada Bintang.com.

Clarissa Dewi (Febio Hernanto/Bintang.com)

Single Mengarah Padamu, diakui Clarisa Dewi sengaja dibuat lebih upbeat dan memiliki unsur elektro. Hal ini dilakukannya karena ingin memiliki warna baru di single keduanya tersebut.

"Ini lagu up-beat ada elektro gitu tapi gak totally. Ikutin alur sih enggak, tapi lebih kepada pengin kasih warna baru di lagu kedua aku ini," jelasnya.

Mengenai perbedaan single Mengarah Padamu ini, Clarisa mengatakan memang memiliki perbedaan yang besar dibandingkan single perdananya. Salah satu kesulitannya membawakan lagu Mengarah Padamu, adalah tersenyum.

Clarissa Dewi (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Dulu sih galau kan lagunya, nah sekarang lebih up-beat. Lagu galau mudah didengar, dan lagu kedua ini happy tapi akunya susah senyum gitu, jadi aku diminta rasakan lebih dalam lagi liriknya.

"Mengarah Padamu ini simple love song. Ini kayak perempuan memuja seorang pria, mikirin terus, cinta mati gitu. Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat, syukur-syukur bisa dipakai untuk soundtrack film. Semoga bisa didengar banyak penikmat musik juga," tandas Clarissa Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading