Sukses

Entertainment

Cerita Andrea Dian dan Ganindra Bimo Ikut Counterpain MUD Warrior

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika pasangan Ganindra Bimo dan Andrea Dian sama-sama gemar melakukan olahraga. Namun, seolah bosan dengan olahraga yang dilakukan di dalam ruangan, keduanya pun mencoba hal baru dengan mengikuti lomba lari halang rintang bertajuk Counterpain MUD Warrior 2017. Untuk hal tersebut, baik Bimo maupun Andrea pun mengaku sudah mempersiapkan diri sejak jauh hari.

"Kita persiapannya karena kita olahraga tiap hari, jadi kalau ada event dadakan kayak gini kita bisa, sudah lumayan oke, karena kita habbit-nya sudah olahraga," ungkap Andrea di Taman Budaya Sentul City, Sabtu (18/2/2017).

Andrea Dian dan Ganindra Bimo selalu kompak. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Tidak sekedar olahraga lari biasa, tak ayal mereka pun mengaku sangat tertantang menempuh jarak 5 kilometer dengan menghadapi berbagai rintangan yang ada. Dan, baik Bimo maupun Andrea Dian memiliki kesan masing-masing terhadap rintangan yang dianggapnya paling berat untuk dilewati.

"Obstacle yang terakhir, yang naik pakai tali itu. Soalnya, aku jatuh dua kali, itu paling susah," ucap Andrea.

"Yang paling seru nyebur-nyebur lumpur, kapan lagi nyebur ke lumpur kalau nggak di acara kayak gini, sampai basah," sahut Bimo.

Ganindra Bimo dan Andrea Dian ajang Counterpain Mud Warrior 2017

Tak ayal, sulitnya medan serta jarak tempuh yang menguras stamina membuat keduanya mengalami cedera. Beruntung, Bimo dan Andrea pun memiliki cara jitu untuk mengurangi nyeri atas cedera yang dialami.

"Cedera sih tadi betis sama telapak tangan bengkak, itu jatuh karena licin, lumpur gitu. Sakitnya nggak seberapa, malu, tetapi semua nggak masalah," pungkas Ganindra Bimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading