Sukses

Entertainment

Berangkat Umrah, Ini Doa Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mengadakan syukuran bersama anak yatim piatu sebelum melakukan perjalanan umrah. Berangkat umrah pada Minggu (19/2/2017), Raffi dan Gigi pun memiliki doa khusus yang akan dipanjatkan selama empat hari berada di tanah suci.

"Doa ya ada lah, tapi biar kita aja (yang tau). Yang penting niat kita yang baik buat individu kita," singkat Raffi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).

Presenter dan pemeran itu menambahkan, bahwa lagu hadiah dari istrinya itu mengungkapkan keinginannya. Permintaan seorang istri pada suami. Termasuk beberapa kali suaminya digosipkan dengan Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski enggan mengungkap secara rinci soal doanya saat menjalani Umrah, namun Raffi lantas berharap pasca kepergiannya ke Tanah Suci, ia keluarga kecilnya yang dibangun bersama Nagita bisa selalu harmonis.

"Buat aku, buat Gigi, buat keluarga kita, buat Rafathar anak kita, buat orang-orang yang kita kasihi, semuanya," ucap Raffi.

Tiga tahun menjalani rumah tangga bersama Raffi, perempuan yang biasa disapa Gigi itu melihat suami merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, sebelum pergi Umrah pada Minggu (19/2/2017), Raffi dan Nagita juga sempat merayakan ulang tahun mereka secara bersama-sama karena memiliki tanggal dan bulan kelahiran yang sama.

Selain melakukan syukuran pada Sabtu (18/2/2017), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat merayakan ulang tahun bersama di salah satu program televisi yang dipandu oleh ibunda Raffi, Amy Qanita, pada Jumat (17/2/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading