Sukses

Entertainment

Virgoun Rilis Video Musik - Film Pendek Surat Cinta untuk Starla

Fimela.com, Jakarta Setahun yang lalu, Virgoun Last Child merilis single solo yang berjudul Surat Cinta untuk Starla. Single yang menyentuh ini juga didukung oleh video lirik yang hingga saat ini telah mencapai lebih dari 40 juta view di YouTube.

Antusiasme yang besar lagu ini rupanya mendorong Virgoun untuk merilis video klip untuk single Surat Cinta untuk Starla. Bukan sekedar klip, video yang dirilis pada Selasa (14/2/2017), tersebut berupa sebuah film pendek.

Virgoun Last Child (Galih W. Satria/bintang.com)

"Karena antusiasme yang sangat besar inilah, kita (Virgoun & label dr.m) ingin mengapresiasi mereka dengan memberikan apa yang selama ini diminta ke kita, yaitu video musik. Tidak hanya itu, kita ingin memberikan yang lebih, yaitu sebuah film pendek, yang di rilis tepat di hari kasih sayang," ujar Virgoun.

Virgoun pun punya alasan sendiri kenapa dia memilih menyajikannya dalam bentuk film pendek. Diakui atau tidak, lirik-lirik lagu ini berhasil menyentuh hati banyak orang sehingga Virgoun terinspirasi untuk menyajikannya dalam bentuk visual.

Eksklusif Last Child (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kenapa film pendek? Ya, kenapa tidak. Dengan banyaknya orang yang tersentuh lirik lagunya, tentu saja muncul keinginan untuk lagu ini bisa kemudian digambarkan secara lebih visual. Tidak hanya video musik, tapi ada sisi ceritanya, yang semoga bisa dikenang lama dan orang bisa semakin terinpirasi agar berani berbuat sesuatu untuk orang yang di cintanya," lanjut Virgoun.

Video klip sekaligus film pendek Surat Cinta untuk Starla ini menceritakan tentang perjalanan cinta Hema Chandra (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman). Kisah cinta mereka cukup panjang dan diwarnai dengan berbagai kisah yang menarik. Virgoun pun berharap dengan hadirnya video ini, fans akan semakin mencintai lagu ini untuk waktu yang lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading