Sukses

Entertainment

Umay Shahab dan Rayn Wijaya Bintangi Sinetron Roman Picisan

Fimela.com, Jakarta Roman Picisan akan menghadirkn Umay Shahab untuk para penonton yang sudah merindukan aktingnya di layar kaca. Lama sudah tidak hadir menemani, aktor sekaligus penyanyi cilik tersebut kini sudah tumbuh menjadi remaja.

Bukan cuma Umay Shahab, sederet bintang muda lain seperti Arbani Yasiz, Adinda Azani, serta Rayn Wijaya sendiri akan hadir dalam sinetron tersebut. Diketahui, Roman Picisan miliki alur yang tak berbeda jauh dengan film terdahulunya yang diperankan oleh Rano Karno.

 

A post shared by Ü (@umayshahab) on

Sebelum membintangi sinetron ini, diketahui bahwa Rayn tengah disibukkan dengan kariernya di dunia layar perak. Beberapa waktu lalu, filmnya dengan tajuk Gunung Kawi telah dirilis di bioskop-bioskop tanah air.

Dilansir dari beberapa media online nasional, Rayn Wijaya juga akan kembali merilis film terbarunya bersama dengan Jefri Nichol dan Amanda Rawles berjudul Dear Nathan. Setelah itu, ia pun akan disibukkan dengan sinetron terbarunya yakni Roman Picisan.

Foto profil Rayn Wijaya (Deki Prayoga/bintang.com)

Roman Picisan akan hadir dengan cerita kisah percintaan anak SMA. Sinetron yang mempersatukan Umay Shahab dan Rayn Wijaya ini juga dikabarkan tetap merujuk pada kisah film sebelumnya dengan judul yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading