Sukses

Entertainment

Akankah Rekor BTS Kembali Dipatahkan Oleh TWICE?

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, rekor yang dipecahkan BTS di YouTube akhirnya terlampaui oleh TWICE. Dengan single berjudul TT, TWICE berhasil menjadi grup dengan view tercepat, dan melampaui rekor Blood, Sweat, and Tears BTS. Dan beberapa waktu lalu, rekor ini kembali dipegang oleh BTS dengan MV Spring Day.

Spring Day berhasil meraih angka 9 juta view hanya dalam waktu 24 jam. Tak butuh waktu lama, angka 10 juta pun berhasil dicapai beberapa jam kemudian. Jumlah view pun terus bertambah dengan cepat dan menjadikan MV ini sebagai karya terlaris saat ini.

BTS Spring Day

Sayangnya, perjuangan BTS tidak berhenti sampai di sini. Sebagaimana kita tahu, saat ini TWICE juga sedang mempersiapkan comeback yang berjudul Knock-knock. Teaser-teaser yang beredar pun menunjukkan berbagai bocoran konsep menarik yang ditawarkan grup di bawah naungan JYP Entertainment ini.

Seperti halnya antusiasme pada MV BTS, animo penggila musik K-Pop pada comeback TWICE ini juga sangat besar. Bukan tidak mungkin grup yang terdiri dari wanita-wanita cantik ini sekali lagi akan berhasil melampaui rekor yang kini telah berada di tangan para member BTS.

TWICE

Jarak rilis Spring Day dan Knock-knock pun juga tidak terlalu jauh. Jika BTS telah melempar single mereka pada 13 Februari lalu, maka TWICE baru akan merilis lagu beserta video klipnya pada Senin (20/2/2017) nanti. 

Beberapa hari sebelumnya, TWICE pun sudah gencar merilis berbagai teaser. Terlihat jelas bahwa mereka masih menggunakan konsep girly seperti sebelumnya. Lalu akankah Knock-knock akan sekali lagi melampaui rekor yang dipegang oleh BTS?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading