Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Pakai Baju dan Hijab Ibunda Ashanty

Fimela.com, Jakarta Ibadah umrah yang dilaksanakan Ashanty dan Aurel Hermansyah beserta keluarganya telah selesai. Ashanty mengunggah foto mereka sedang mengenakan busana ihram. Namun, yang membuat Ashanty sangat senang, Aurel rupanya mengenakan baju dan hijab milik almarhumah ibundanya.

"Alhamdulillah selesai umrah kami ya Allah.. semoga kami semua menjadi manusia yg lebih baik.. seneng banget aku, Aurel sama Suteng pake baju dan hijab semua punya Alm mama..," ungkap Ashanty lewat akun Instagram miliknya, Minggu (19/2/2017).

Aurel Hermansyah saat umrah (Instagram/@rabbanizaki)

"semoga doa kita sampai buat mama yaa maaa😭😭😭 dan pastinya doa buat mama Anis yang masih ada, semoga panjang umur dan sehat.." sambung Ashanty.

Para netizen pun ikut bersenang umrah yang dijalankan Ashanty berjalan lancar. Mereka juga memuji Ashanty dan keluarga yang ikut memberangkatkan susternya umrah.

Aurel Hermansyah bersama Ashanty dan jemaah saat umrah (Instagram/@ashanty_ash)

"Masya Allah..susternya ikut umroh bersyukur banget Ya Allah,,saya juga mau mba @ashanty_ash," kata Ashanty.

Sebelumnya, mereka juga memuji Ashanty dan Aurel Hermansyah yang tampak cantik saat mengenakan jilbab. Tak sedikit netizen juga menyarankan agar Ashanty dan Aurel terus mengenakan jilbab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading