Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Fans Changmin TVXQ Gelar Acara Amal

Fimela.com, Jakarta Penggemar Changmin TVXQ menggelar acara amal untuk merayakan ulang tahun sang idola yang jatuh pada 18 Februari 2017. Di ulang tahun Changmin ke-29 itu, penggemar menyumbangkan donasi untuk anak-anak yang menderita gangguan pendengaran.

Hal tersebut dilakukan oleh penggemar Changmin di China, yang menamakan diri mereka sebagai BeutyMin. Melansir Soompi, mereka menyumbangkan uang sebesar Rp 11,6 juta atas nama Changmin untuk membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu yang menderita gangguan pendengaran.

nantinya biaya tersebut akan digunakan untuk menutupi biaya terapi mereka yang mendapatkan implan koklea, namun tak melanjutkan pengobatan mereka karena tersandung biaya. "Kami berharap sumbangan kami bisa menjadi harapan baru untuk anak-anak tersbut," ujar salah satu perwakilan penggemar.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa mereka ingin anak-anak tersebut bisa mendengarkan lagu-lagu yang indah dan dapat berkomunikasi dengan baik, "Kami ingin membantu anak-anak ini agar bisa mendengarkan musik yang indah dan mendengar suara dari anggota keluarga mereka yang lain," lannjutnya.

Di hari ulang tahun Changmin TVXQ penggemar menggelar acara amal.

Perwakilan dari Rumah Sakit Soree 119, Jo Young Woon pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggemar, yang telah ikut andil dalam acara amal ini.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada BeautyMin yang merayakan ulang tahun idola mereka (Changmin TVXQ) dengan memberikan hadiah yang begitu berarti," katanya. Ia juga memastikan akan menggunakan uang tersebut untuk membantu terapi rehabilitasi untuk anak-anak yang membutuhkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading