Sukses

Entertainment

Interchange, Film Indonesia - Malaysia Rilis 2 Maret 2017

Fimela.com, Jakarta Interchange merupakan sebuah film hasil kolaborasi antara Indonesia dan Malaysia. Dilansir dari TheMalayMailOnline, film tersebut sudah banyak diantisipasi masyarakat sedari pengumumannya dibuat paa 2012 silam.

Sutradara Interchange, Dain Said mengatakan film ini patut ditonton karena menggabungkan aktor dan aktris Tanah Air dan Negeri Jiran. Sederet bintang ternama seperti Shaheizy Sam, Nicholas Saputra, Prisia Nasution serta Chew Kin Wah turut beradu akting dalam film ini.

Nicholas Saputra dalam film Interchange. Foto: Instagram

Untuk masyarakat Indonesia, akting Nicholas Saputra dan Prisia Nasution tentu sudah tak diragukan lagi. Nama Nicholas sudah melejit usai membintangi film Ada Apa dengan Cinta? tahun 2002 serta Janji Joni pada 2005. Sementara Prisia Nasution pun telah menghiasi sederet judul FTV serta film sukses seperti Comic 8: Casino King, Sokola Rimba, dan Sang Penari.

Shaheizy Sam sendiri sudah tak diragukan lagi di kancah perfilman Malaysia. Ia merupakan aktor kenamaan Negeri Jiran dan telah berhasil membintangi film Kongsi, Song Lap dan Adnan Semp-It. Lalu nama Chew Kin Wah pun sudah tak asing lagi di telinga dan mata masyarakat Tanah Air.  Dirinya sukses membawa film Cek Toko Sebelah pada deretan 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Interchange, film kolaborasi Indonesia dan Malaysia akan rilis di Tanah Air 2 Maret 2017. (Via: Astro Awani)

Interchange sendiri sudah terlebih dahulu rilis di Malaysia yakni 1 Desember 2016 lalu. Film ini pun akan tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Maret 2017 mendatang. Sebelumnya film kolaborasi tersebut telah 'keliling dunia' di beberapa film festival seperti Locarno, London, Stiges, Vladivostok, Singapura dan tentunya Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading