Sukses

Entertainment

Nick Fury Akan Hadir di Captain Marvel?

Fimela.com, Jakarta Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson mungkin akan tampil di Captain Marvel. Ia seakan memberikan 'kode' saat melakukan konfrensi pers untuk film terbarunya Kong: Skull Island.

"Ya, aku sangat ingin memerankan film Nick Fury. Aku selalu terbuka dan 'bermain'. Namun mereka (Marvel) kini tengah disibukkan dengan Infinity Was dan film berikutnya. Kemudian setelah itu, ada film Brie Larson yaitu Captain Marvel, kemungkinan Nick akan ambil bagian di sana," ujar Jackson seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

Samuel L. Jackson dalam The Avengers (thecomicbookcast.com)

Jackson sendiri menanyakan mengenai keterlibatannya di film Marvel lainnya. "Jadi kalian membuat Black Panther dan satu-satunya karakter berkulit hitam di Marvel Universe tidak terlibat?" lalu Marvel pun menjawab "Nick Fury tidak ada di Wakanda!". Seraya bercanda, Jackson sendiri merasa heran kenapa Nick Fury tidak mengetahui ada superhero berkulit hitam di planet ini.

Captain Marvel sendiri rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2019. Sementara Black Panther yang dibintangi oleh Chadwick Boseman akan tayang di bioskop Amerika pada 16 Februari 2018. Disutradarai oleh Ryan Cogler, Black Panther akan menjadi film pertama Marvel dengan superhero berkulit hitam.

Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. (Via: CinemaBlend)

Samuel L. Jackson sendiri terakhir berperan sebagai Nick Fury di film Avengers: Age of Ultron tahun 2015 lalu. Ia akan kembali memerankan tokoh tersebut dalam Avengers: Infinity War dan film Avengers selanjutnya yang belum diberi judul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading