Sukses

Entertainment

Awet Muda, Arbani Yasiz Jadi Anak SMA di Roman Picisan

Fimela.com, Jakarta Arbani Yasiz memerankan karakter anak SMA di sinetron tebarunya yang bertajuk Roman Picisan. Di sini, ia pun akan mengadu aktingnya dengan 2 aktor lain yakni Umay Shahab dan Rayn Wijaya.

Dalam sinetron dengan tema cinta anak sekolahan ini, Arbani Yasiz akan dipasangkan dengan Dinda Azani. Mereka pun akan mengalami konflik-konflik percintaan ala remaja SMA.

 

A post shared by Arbani Yasiz (@arbaniyasiz) on

Berusia 22 tahun, ternyata Bani masih miliki daya tarik layaknya remaja. Hal tersebut dibuktikan dengan kesanggupan dirinya dalam memerankan karaker yang diceritakan masih duduk di bangku SMA. Aktor kelahiran 15 Oktober 1994 ini sendiir mengawali karier aktingnya di kancah perfilman.

Bani pertama kali mulai menjajal dunia seni peran di film Lupus The Movie pada tahun 2012. Lalu ia pun mencoba untuk ikut kontes cover boy di sebuah majalah dan berhasil meraih juara 2. Dari sana, Bani mulai dapat kesempatan untuk membintangi iklan serta FTV.

Umay Shahab dan Rayn Wijaya akan bersatu di sinetron bertajuk Roman Picisan.

Roman Picisan akan hadir dengan cerita kisah percintaan anak SMA. Sinetron yang juga mempersatukan Umay Shahab dan Rayn Wijaya ini juga dikabarkan tetap merujuk pada kisah film yang dibintangi Rano Karno dengan judul yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading