Sukses

Entertainment

Orang Ketiga dan Tommy Kurniawan Sepi Job, Ini Jawab Tania Nadira

Fimela.com, Jakarta Tania Nadira membenarkan rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan dalam kondisi di ambang perceraian. Namun, Tania membantah kabar yang kekisruhan dalam rumah tangganya terjadi akibat karier Tommy yang mulai meredup akibat sibuk di partai politik.

"Enggak benar itu. Sekarang justru karier Tommy sedang bagus. Soal masuk ke partai itu justru saran dari aku. Jadi, bukan soal materi," jelas Tania saat berbincang dengan Bintang.com, Minggu (19/2/2017) siang.

Tania Nadira (Instagram/@tanianadiraa)

Selain kabar sepi job, Tania juga membantah jika konflik rumah tangganya dengan Tommy akibat adanya orang ketiga. Ia menjelaskan hubungannya yang telah pisah rumah sejak enam bulan lalu itu murni antara dirinya dengan Tommy.

"Enggak ada orang ketiga. Ini masalah prinsip antara aku dengan Tommy," ucap Tania yang enggan membocorkan prinsip yang ia maksud.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

Persoalan prinsip itu, lanjut Tania Nadira, yang membuat keutuhan rumah tangganya sulit untuk disatukan kembali. Bahkan, mediasi jug sudah ditempuh, tapi pihak keluarga menyerahkan persoalan ini kepada Tania. Namun, baik keluarga Tania maupun keluarga Tommy Kurniawan tak ingin mereka bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading