Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Kasih Kado Ini, Raffi Ahmad Ajak Keluarga Umrah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun secara bersamaan. Setelah live dalam sebuah program televisi, keduanya lantas menggelar syukuran bersama puluhan anak yatim.

Bertempat di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017), baik Raffi dan Gigi sama-sama mengatakan saling bertukar kado di hari jadinya tersebut. Nagita Slavina mengaku menyiapkan kado berupa lagu yang sengaja diminta Gigi pada Melly Goeslaw spesial untuk hari jadi sang suami.

Presenter dan pemeran Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya. Pasangan yang memiliki tanggal dan bulan lahir itu baru saja menggelar ultah dengan dihadiri calon dan wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bingung sih mau kasih kado apa, jadi ngasih sesuatu yang bisa didengerin terus-terusan aja. Gitu aja sih sebenarnya," ucap Nagita Slavina.

"Oh iya kemarin Gigi ngasih aku kado lagu. Gigi datang ke teh Melly, ya isinya mungkin curahan hati gigi. Tapi terima kasih, kadonya sangat bermakna sekali," sahut Raffi.

Jika Gigi secara terang-terangan mengungkapkan apa kado yang ia siapkan untuk pasangan hidupnya tersebut, namun Raffi memilih untuk merahasiakan apa kado spesialnya untuk sang istri.

"Aku belum kasih kado. Dia minta umroh, insha Allah hari minggu kita mau umroh, aku, Gigi dan Rafathar," ungkap Raffi Ahmad, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)

"Rahasia kalo aku, tapi nanti, Rahasia lah. Dia (Gigi) sih nggak pernah request mau kado apa, cuma mau umrah. Ya udah kita berangkat," ujar Raffi.

Seolah ingin mewujudkan keinginan sang istri umtuk umrah bersama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dijadwalkan akan berangkat umrah pada Minggu (19/2/2017). Mengajak serta sang putra, Rafathar Malik Ahmad, Raffi dan Gigi setidaknya melakukan perjalanan umrah selama empat hari sebelum kembali ke Jakarta pada Kamis (23/2/2017) mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading