Sukses

Entertainment

Debut Nyanyi, Vin Diesel Langsung Duet Bareng Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Menyaksikan Vin Diesel dalam adegan menantang maut sering membuat kita tercengang. Tapi siapa sangka dalam hal lain ia juga melakukan sesuatu yang tak kalah membuat orang terkagum.

Beberapa waktu lalu tentu kita masih ingat suara berat Vin Diesel saat menyanyikan lagu See You Again untuk mengenang sahabatnya, Paul Walker. Beberapa kali ia juga mengunggah video karaoke dengan kualitas audio yang seadanya kepada para fans.

Namun kali ini berbeda, Vin Diesel untuk pertama kalinya merasakan masuk ke studio rekaman profesional. Ia pun merekam suaranya di lagu terbaru Selena Gomez dan Kygo yang juga merupakan temannya.

Menyanyikan lagu It Ain't Me, Vin Diesel menunjukkan kebolehannya bernyanyi. Meski tak duet secara langsung, kolaborasi mereka memikat banyak netizen di Facebook.

"Aku belum pernah masuk ke studio profesional, tidak pernah memiliki keberanian untuk mencobanya. Entah bagaimana ia (Kygo) mengambil suaraku dan menambahkannya kepada penyanyi super berbakat Selena. Kygo mengirimkan tracknya hari ini dan aku speechless, wow," kata Vin Diesel.

Rekaman yang diunggah Vin Diesel ke Facebook ini pun mendapat banyak komentar positif. Beberapa di antara mereka bahkan mendukung karier aktor berkepala plontos tersebut di dunia tarik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading