Video Tiara Dewi Goda Lucky Hakim Gara-gara Burung Mati

Komarudin20 Feb 2017, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri yang baik, Tiara Dewi rupanya punya cara tersendiri untuk menghibur Lucky Hakim. Maklum, burung kesayangan sang suami seharga Rp65 juta mati. Lucky sendiri sempat seharian murung di kamar.

"Hahahahaha😜 Aku punya suami kocak juga ..Yaaaaaa aku candain akhir nya suamiku ketawa Lagi setelah seharian murung di kamar gara" burung mati 😂😂😝😘," kata Tiara sebagai keterangan video singkat yang diunggah dalam akun Instagram-nya, 17 Februari 2017 lalu.

"Alhamdulillah aku sangat bahagia #janganlupabahagia ya kawan," lanjut Tiara

Sebelumnya, Tiara sempat mengungkapkan rasa bete karena Lucky murung di kamar lantaran tak bisa bercanda dengan sang suami.

 

Iiiiih aku bosan aku bete mas murung terus di kamar gak bisa canda2 Lagi eeeem aku bete bete aku bosan ....bosan.... bosan tau ...gak ..sich

Sebuah kiriman dibagikan oleh TiaradewiHakim (@tiaradewireal) pada

"Iiiiih aku bosan aku bete mas murung terus di kamar gak bisa canda2 Lagi eeeem aku bete bete aku bosan ....bosan.... bosan tau ...gak ..sich," kata Tiara dalam kesempatan berbeda, 17 Februari 2017.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim menikah di masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, 19 Januari 2017. Dalam pernikahan tersebut, Lucky memberikan maskawin berupa 500 gram logam mulia.