Sukses

Entertainment

Lika Liku Drama Cinta Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Fimela.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan terlontar dari Tania Nadira. Ia mengungkapkan, dirinya dan sang suami, Tommy Kurniawan sudah pisah rumah sejak enam bulan lalu. Padahal akhir tahun 2016, saat isu kemelut rumah tangga Tommy dan Tania beredar kencang, Tommy Kurniawan masih membantah kabar itu.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah pada 11 April 2011.Kisah cinta Tommy dan Tania penuh liku. Dari tidak direstui dan nyaris diselesaikan dengan jalur hukum

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

Drama cinta mereka dimulai saat hubungan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira tidak direstui ibunda Tania, Hana Hasanah. Bahkan saat Tommy dan Tania naik pelaminan pun, sang bunda masih tetap pada pendiriannya, tak ada restu untuk Tania.

Kondisi tersebut tentu membuat Tommy Kurniawan dan Tania merasa tertekan. Namun cinta juga yang akhirnya membuat keduanya tetap menjalani mahligai rumah tangga. Belum sempat mencicipi bulan madu, Tommy harus berurusan dengan pihak berwajib.

Tommy Kurniawan (Nurwahyunan/bintang.com)

Hana Hasanah yang tak lain adalah istri dari Fadel Muhammad, melaporkan Tommy Kurniawan ke pihak berwajib atas tuduhan penculikan anaknya. Kondisi tersebut tentu menguji kesabaran Tommy Kurniawan.

Waktu terus berlalu, hingga akhirnya Tommy dan Tania dikaruniai seorang anak pertama, Muhammad Al Fatih Fabrizio Kondisi tersebut rupanya membuat hati ibunda Tania luluh. Akhirnya Hana Hasanah, ibunda Tania bisa menerima Tommy Kurniawan. Apalagi saat anak kedua Tommy dan Tania lahir. Keakraban Tommy dan mertuanya kian terasa.

[Foto: Instagram Tania/ tanianadiraa]

Tommy Kurniawan lalu mulai membangun usaha. Namun di tengah jalan, bisnisnya tersebut mengalami kerugian besar, bahkan disebut-sebut hingga miliaran rupiah. Tommy lalu mengganti bisnis lainnya dan ternyata berhasil. Selain sukses di bisnis, Tommy juga tampil lebih relijius. Bahkan ia berhasil membuat sang istri mengenakan hijab.

Jelang akhir tahun lalu, tiba-tiba Tania melepas hijabnya dan menghapus foto-foto Tommy Kurniawan di akun instagramnya.

Kini, pengakuan Tania Nadira dan apa yang diungkapkan Tommy Kurniawan semakin menggambarkan, rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk. Lantas, apakah perceraian akan menutup perjuangan cinta yang Tommy dan Tania perjuangkan di awal pernikahan? Biar waktu yang nanti akan menjawabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading