Sukses

Entertainment

Cium Lala Karmela, Chicco Jerikho: Sudah Ada yang Punya Sih

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Lala Karmela sukses melakoni film Bukaan 8. Hal itu terlihat dari chemistry mereka, saat melakoni adegan ciuman di salah satu adegannya. Namun Chicco menampik disebut terlibat cinta lokasi dengan Lala. Apalagi, Lala sudah ada yang punya.

"Kalau dibilang cinlok gimana ya, dia sudah ada yang punya sih. Nggak lah, dia cantik sih, dan itu salah satu keuntungan jadi aktor," kata Chicco Jerikho, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Chicco Jerikho dan Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat proses syuting, Chicco mengaku harus menjelma menjadi sosok Alam. Termasuk melakoni adegan berciuman dengan Lala Karmela, yang diplot sebagai istrinya di film tersebut.

"Waktu pas syuting kita sudah nggak boleh mikir lagi. Aku jadi Alam, Lala jadi Mia. Ya harus profesional untuk menghidupkan karakternya," papar Chicco.

Lebih lanjut Chicco memaparkan peran Alam di film ini. Dikatakannya, Alam adalah seorang suami yang aktif menggunakan sosial media. Tapi, karena hal itu urusan rumah tangga dengan Mia (Lala Karmela) menjadi terbengkalai.

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kebetulan kalau sosmed ya saya juga menggunakan. Tapi nggak seperti Alam. ini sebetulnya film yang sangat personal dan lumayan ekspres. Apa yang kita ceritakan sejujur-jujurnya," jelas Chicco Jerikho.

Selain Chicco Jerikho dan Lala Karmela, film Bukaan 8 turut dibintagi Tio Pakusadewo, Maruli Tampubolon, Sarah Sechan, dan lainnya. Film ini dijadwalkan mulai tayang pada 23 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading