Sukses

Entertainment

Terry Putri: Tirta Adilla Selalu Ada Saat Aku Susah

Fimela.com, Jakarta Sudah sekitar dua pekan Terry Putri ditinggal sang ibunda tercinta. Akan tetapi wanita kelahiran 1 Desember 1979 ini belum bisa menyapu kesedihan di hatinya. Kondisi ini pun berimbas pada pekerjaan yang diambilnya di dunia hiburan.

"Belum terlalu kuat balik ke pekerjaan gitu. Karena gampang capek jiwanya, masih belum balik ke trek yang dulu yang semangat gitu. Gampang sedih, gampang nggak semangat," ungkap Terry Putri, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Terry Putri saat pemakaman sang ibunda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Walaupun demikian, Terry beruntung mempunyai kekasih seperti Tirta Adilla. Pasalnya Tirta selalu menjaga Terry yang dalam kondisi down menghadapi kenyataan ibunya yang telah tiada.

"Dia ada, saat proses semuanya. Hp saja kalau bunyi aku takut gitu, takut dapat kabar aneh. Pokoknya dia ada di saat aku bisa dibilang susah gitu ya. Jadi pengertian lah pastinya," jelas Terry.

Terry Putri dan Tirta Adilla. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Meski demikian, sementara ini Terry belum mau memikirkan kelanjutan hubungannya dengan Tirta. Pasalnya, dia masih ingin fokus mengembalikan jiwanya yang terombang-ambing sejak ditinggal ibunda tercinta.

"Sekarang di fase membenahi jiwa aku, supaya nggak lose. Tenangkan jiwa buat terima semuanya," pungkas Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading