Sukses

Entertainment

Rain dan Kim Tae Hee Jadi Pasangan Paling Diharapkan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee dan Rain yang baru saja menikah pada 19 Januari 2017, menjadi pasangan paling diharapkan segera memiliki anak. Kabar pernikahan keduanya yang begitu menghebohkan nampaknya membuat banyak orang ingin segera melihat mereka melengkapi kebahagiaannya dengan kehadiran anak.

Rain dan Kim Tae Hee menduduki posisis teratas sebagai pasangan yang diharapkan segera memiliki bayi. (Foto: Koreaboo)

Hal tersebut muncul dari sebuah polling yang dilakukan sebuah komunitas online, DC inside yang melibatkan hampir 4000 orang untuk memilih selebriti mana yaang ingin mereka lihat segera memiliki anak.

Melansir Koreaboo, dari 13 pasangan selebriti Korea, Rain dan Kim Tae Hee menduduki posisi pertama yang diharapkan segera memiliki bayi. Setelah Rain dan Kim tae Hee yang mendapatkan 1590 suara, posisi kedua diduduki oleh Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang meraih 1337 suara dan pasangan Cho Jungchi dan Jung In berada di posisi ketiga dengan 146 suara.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun belum berencana memiliki anak. (Instagram/aagbanjh)

Perbedaan perolehan suara antar pasangan memang cukup jauh. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sendiri kini belum berencana untuk memliki anak, meski Jae Hyun memiliki impian untuk menjadi seorang ayah yang baik untuk anaknya kelak.

Sedang Rain dan Kim Tae Hee belum membicarakan perihal anak ke publik. Dalam sebuah wawancara Kim Tae Hee mengatakan bahwa dirinya tengah menikmati kehidupannya barunya sebagai seorang istri untuk Rain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading