Sukses

Entertainment

Sakit Kanker, Julia Perez Catat Siapa Teman dan Bukan

Fimela.com, Jakarta Julia Perez hingga saat ini masih berjuang melawan sakit kanker serviks stadium 4 yang diidapnya. Ia bolak balik rumah sakit untuk pengobatan sakit yang mengancam nyawanya itu. Sesekali, penyanyi dangdut yang akrab disapa Jupe itu menerima tawaran pekerjaan dengan syarat yang ditentukan. Salah satunya, ia bisa lebih banyak duduk di atas panggung.

Semangat Julia Perez untuk sembuh memang tidak diragukan lagi. Selain dari keluarga, sumber kekuatan Julia Perez adalah dari teman-temannya. Hampir setiap hari saat dirawat di rumah sakit, teman-temannya datang menjenguk.

Kata-kata bijak tentang pertemanan yang diposting Julia Perez. (Instagram @juliaperrez)

Bahkan ada yang beberapa kali datang menjenguk, seperti Maia Estianty. Raffi Ahmad dan Nagita juga ikut menjenguk Jupe sebelum berangkat umrah. Kehadiran sejumlah teman-temannya itu membuat Julia Perez kembali bersemangat dan yakin, bisa melewati masa sulit.

Julia Perez merasakan betul makna pertemanan yang sesungguhnya saat ia tengah dilanda sakit. Bahkan saat uangnya mulai menipis untuk berobat. Maklum saja, mengobati sakit kanker apalagi stadium 4, memang dibutuhkan uang yang tidak sedikit.

Beberapa bulan belakangan ini, penyanyi dan pemeran Julia Perez berjuang dengan kanker serviks. Para sahabat baik, silih berganti datang ke rumah sakit guna memberikan semangat. (Instagram/juliaperrezz)

Julia Perez juga beberapa kali memposting sejumlah kata-kata bijak, untuk menunjukkan bahwa makna seorang teman itu bukan hanya ada di saat suka. Namun, sesungguhnya teman itu akan hadir saat sedang mengalami kesulitan.

Postingan Julia Perez tentang saling membantu terhadap sesama. (Instagram @juliaperrez)

Dijenguk teman-temannya, Julia Perez tidak merasa terganggu. Justru hal itu yang membuatnya optimis, ia bisa melawan kanker serviks stadium 4 yang diidapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading