Sukses

Entertainment

Lala Karmela Perkenalkan Para Tokoh di Film Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela tidak dapat menutupi rasa antusiasnya menjelang perilisan film terbaru Bukaan 8. Melalui akun Instagram pribadinya, Lala memperkenalkan sederet tokoh yang bermain di film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini.

Seperti karakter Alam (Chicco Jerikho), sosok suami dari Mia (Lala Karmlea) yang tidak pernah bisa lepas dari media sosial. Begitu pula dengan Mia, istri Alam yang tengah hamil dan akan menjalani proses persalinan.

Para tokoh di film Bukaan 8. (Instagram/lalakarmela)

Adapula Ambu (Sarah Sechan), ibunda Mia yang tidak pernah hafal dengan nama Alam. Dilanjutkan dengan Abah (Tyo Pakusadewo), ayah Mia yang tidak pernah akur dengan sang menantu, Alam.

Dilanjutkan dengan Uni Emi (Dayu Wijanto), ibunda alam yang paling mengerti alam. Serta, tidak ketinggalan dengan Dokter Ruli (Maruli Tampubolon), dokter yang akan membantu Mia menjalani persalinan.

Para tokoh di film Bukaan 8. (Instagram/lalakarmela)

Dalam film Bukaan 8 dikisahkan Alam dan Mia adalah pasangan suami istri yang tengah menunggu kehadiran sang buah hati lahir ke dunia. Momen-momen penantian itu juga dibumbui dengan konflik dan instrik yang menarik untuk dinanti.

"Ceritanya di sini Mia sama Alam akan punya anak, benar-benar lagi proses Mia akan melahirkan anaknya dan fokus ceritanya Mia dan Alam menghadapi banyak intrik-intrik ketika melahirkan anak pertamanya itu," Lala Karmela kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Para tokoh di film Bukaan 8. (Instagram/lalakarmela)

"Intrik-intriknya itu dari keluarga, dari pekerjaan mereka terutama pekerjaannya Alam dan di antara Mia sama Alam akibat dari pekerjaan Alam harus lewati dan rintangan-rintangan yang harus dia hadapin dan itu berdampak ke hubungan mereka juga. Tapi memang sebagai besar memang dari keluarga sih," tambahnya.

Penasaran seperti apa keseruan yang terjadi antara Lala Karmela dan Chicco Jerikho di film Bukaan 8? Film ini rencananya siap dirilis ke bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading