Sukses

Entertainment

Cara Lala Karmela Hadapi Tantangan Perankan Wanita Hamil

Fimela.com, Jakarta Seorang aktris harus bisa melakoni setiap karakter yang diterima. Begitu juga Lala Karmela yang diplot sebagai Mia hadi film [Bukaan 8](2863704 ""). Wanita yang harap-harap cemas menanti kelahiran anaknya. Padahal Lala belum pernah mengalami hamil.

Diakui Lala, hal itu menjadi tantangan bermain di film ini. Demi memuluskan perannya, Lala banyak bertanya ke teman yang pernah mengalami proses hamil hingga persalinan.

"Ya sempat nervous saja, takutnya diprotes sama fans Chicco. Tapi so far kita sudah roadshow, dan responnya pada baper juga," ujar Lala Karmela, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku coba mendalami peran Mia. Aku observasi temen-temanku yang sudah lahiran dan lagi hamil. Aku tanya-tanya, mereka ngidam apa, rasanya apa saat kontraksi, gaya jalan dan resahnya aku ikuti," ujar Lala Karmela, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Lebih lanjut Lala menceritakan soal karakter yang diperankannya itu. Di film Bukaan 8 ini, Lala disandingkan dengan Chicco Jerikho, yang diplot sebagai Alam, suami Mia.

Sebagai seorang aktris, pemeran yang telah mengeluarkan tiga album solo itu juga berusaha profesional. Ia juga meminta izin pada keluarga dan kekasihnya. Setelah mendapatkan izin, ia lantas berusaha memberikan yang terbaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mia ini cewek independen, pasangan generasi milenial banget yang involve sosmed. Mereka mau melahirkan anak pertama dan menghadapi situasi yang sulit. Inti permasalahan bercampur aduk, masalah mertua, bayaran rumah sakit dan puncaknya sampai anaknya brojol," paparnya.

Dalam menjalankan perannya, Lala mengaku tidak perlu meminta izin keluarga. Pun saat dituntut beradegan ciuman dengan Chicco Jerikho di film Bukaan 8. "Ini dunia akting dan seni, hal-hal seperti ini harus dihadapi dan memberikan yang terbaik di peran," tukas Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading