Sukses

Entertainment

Main Film Bukaan 8, Berapa Honor Lala Karmela?

Fimela.com, Jakarta Pengalaman Lala Karmela di dunia akting terbilang minim. Sebab itu, dia tidak terlalu memusingkan honornya yang masih murah ketimbang aktris lain. Terpenting buatnya, mendapat pengalaman berharga yang tidak bisa dinilai dengan uang.

"Di film sih aku masih murah, masih baru, hahaha. Tapi nggak cuma honor (yg bikin tertarik), di film aku dapat pengalaman yang nggak bisa dinilai dengan duit," ungkap Lala Karmela, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Saat ini, Lala dipercaya memerankan karakter Mia di film Bukaan 8. Meski demikian, dia tidak melupakan dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya di industri entertain.

"Yang pasti aku merasa ada passion di seni, akting dan musik bagian dari seni. Bisa keluar dari comfot zone, itu tantangan. Aku suka tantangannya, aku jalani pelan-pelan, aku bisa jalani sesuai perannya," paparnya.

Jika dihadapkan soal kenyamanan, Lala memilih musik. Di musik Lala bisa menjadi diri sendiri dengan lagunya dan nuansa yang ingin diciptakan. Sementara akting, Lala suka karena tantangan yang dihadapinya.

"Dunia film aku masih di awal dan perlu banyak belajar. Aku priotitaskan lagu aku. Aku merasa kembali pulang di musik. Cuma kalau ada tawaran film lagi, aku lihat mana yang menantang," pungkas Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading