Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yuki Kato, Julia Perez, Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini akan membahas tentang Yuki Kato yang jadi pembahasan netizen lantaran busananya yang terlihat membuka aurat. Hal tersebut kontras, lantaran sebelumnya Yuki Kato memerankan seorang pelajar berhijab.

Ada yang mengkritik ada pula netizen yang membela Yuki Kato. Mereka meminta netizen yang lain agar tidak menghakimi Yuki Kato. Apalagi saat pengambilan foto, dilakukan dengan suasana laut.

Anne Avantie mengunjungi Julia Perez di rumah sakit (Instagram/@juliaperrezz)

Julia Perez masih berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Jupe, sapaan akrab Julia Perez bahkan tutup telinga dengan vonis dokter, kemungkinan hidupnya hanya tinggal 20 persen.

Bagi Julia Perez, keluarga dan teman-teman, adalah sumber tenaga dan penumbuh rasa optimisnya bisa sembuh dari sakit kanker serviks. Apalagi doa dari keluarga dan sahabat, membuatnya semakin yakin bisa sembuh dari kanker.

Rifky Balweel. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rifky Balweel sedang terlibat syuting dengan jadwal yang padat. Namun ia tidak kehilangan akal untuk tetap bisa memperhatikan buah hatinya. Ia sengaja membeli rumah yang dekat dengan Risty Tagor, mantan istrinya agar sang anak merasa lebih nyaman.

Berita tentang Yuki Kato, Julia Perez dan Rifky Balweel jadi konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading