Sukses

Entertainment

Fans Protes Jin Menghilang di Lagu BTS Not Today

Fimela.com, Jakarta Di tengah euforia sukses BTS dengan dua hits terbarunya, tersimpan sedikit kekecewaan di benak fans. Hal ini terkait single kedua Bangtan Boys bertajuk Not Today.

Beberapa fans menyesalkan 'menghilangnya' Jin di lagu Not Today. Ia tak terlihat di sepanjang lagu dan hanya mendapat satu scene di bagian akhir.

Jin BTS

Kondisi ini membuat para penggemar merasa Big Hit Entertainment tak memberi porsi yang adil bagi Jin. Ternyata jika menilik ke belakang, Jin memang termasuk yang paling sedikit mendapat line di lagu-lagu BTS sebelumnya.

Perannya sebagai visual dianggap menjadi penyebab kenapa ia jarang mendapat part bernyanyi. Padahal banyak fans mengakui bakat Jin dalam bidang vokal.

BTS Not Today

Hal serupa juga terjadi di lagu Spring Day yang rilis pada 13 Februari lalu, bahkan mungkin lebih parah. Rapper mereka, J-Hope tidak kebagian part solo sama sekali. Namun jika diamati J-Hope mengisi suara harmoni bersama Jungkook, vokalis utama mereka.

Kurang disorotnya Jin di Not Today dan beberapa lagu membuat BTS terkesan seperti grup dengan 6 member. Akankah di lagu selanjutnya keadaan akan berubah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading