Sukses

Entertainment

Kim Go Eun: Sulit Punya Pikiran Sehat

Fimela.com, Jakarta Kim Go Eun, wanita pemeran tokoh Ji Eun Tak dalam drama Goblin ini berbicara mengenai sosok seorang wanita cantik. Dalam sebuah wawancara, Go Eun mengatakan bahwa menjadi wanita yang cantik dengan pikiran yang sehat adalah hal yang sulit.

"Ada satu hal yang saya ingin ada dalam diri saya, dan itu adalah menjadi orang yang memiliki pikiran dan hati yang sehat," ujarnya kepada Elle. "Ini lebih sulit dari yang saya pikirkan," tandasnya.

Kim Go Eun merasa cantik dengan gayanya. (Foto: Soompi)

Selain itu Go Eun pun mengakui bahwa memenuhi kriteria fisik seorang yang cantik adalah hal yang sulit untuknya. "Tentu saja menjadi hal yang bagus bisa menunjukkan kecantikan fisik ke mata semua rang, tapi jika saya mencoba dan mengubah diri ini unttuk memenuhi standar kecantikan, itu sepertinya akan menyulitkan diri sendiri," terang Go Eun.

Berkenaan dengan hal tersebut, Go Eun pun tak ingin memaksakan dirinya untuk memiliki kecantikan fisik seperti yang banyak orang harapkan. "Ini akan bentrok dengan keunikan diri saya. Saya percaya setiap orang cantik dengan caranya sendiri."

Kim Go Eun merasa cantik dengan gayanya. (Foto: kdramastars)

"Wanita dengan kecantikan yang tulus itu ada. Setiap kelompok usia mmebawa jenis kecantikan yang baru. Ini seperti memotong batu dan menemukan berlian, seluruh proses dilahirkannya seorang gadis dan tumbuh menjadi seorang wanita dewasa begitu indah," tutup Kim Go Eun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading