Sukses

Entertainment

Jakarta Undercover Ceritakan Jakarta yang Penuh Pengkhianatan

Fimela.com, Jakarta Jakarta Undercover diprediksi akan sukses memberikan sensasi baru dalam menonton sebuah pertunjukkan film di layar bioskop. Diadaptasi dari buku sukses karya Moamar Emka yang menggambarkan sisi gelap kota Jakarta, nyatanya Fajar Nugros, si sutradara memvisualisasikan cerita dari novel dan mengemas dalam bingkai yang berbeda.

Tak melulu soal kehidupan kaum hedonis Jakarta yang dikupas dalam film tersebut, Fajar seolah memberikan gambaran lain soal arti persahabatan dan pengkhianatan demi sebuah kepentingan yang lebih besar yang terjadi di Jakarta. Setidaknya, hal tersebut tergambar di beberapa karakter yang dibuat Fajar Nugros untuk berkonflik di Jakarta Undercover.

Preskon film Jakarta Undercover (Nurwahyunan/bintang.com)

Jarwo (Lukman Sardi), seorang pimpinan redaksi sebuah majalah yang terpaksa 'berkhianat' pada idealismenya sebagai wartawan guna keberlangsungan majalah yang ia pimpin. Pengkhianatan pada profesi juga dilakukan oleh tokoh Laura (Tiara Eve), seorang model papan atas Jakarta.

Tiara Eve 'mengkhianati' profesinya dengan menyambi pekerjaan menjadi pelacur lantaran terdesak masalah ekonomi yang menimpa keluarganya. Tak hanya profesi, Laura juga seolah menjadi pengkhianat cinta bagi Pras (Oka Antara) dan Yoga (Baim Wong) yang merupakan sahabat baik.

Oka Antara. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih dari pengkhianatan pada profesi, Jakarta Undercover juga memperlihatkan bentuk pengkhianatan pada takdir yang tergambar jelas pada karakter Awink (Ganindra Bimo). Pekerjaan Awink sebagai seorang dancer seolah merupakan pengkhianatan dari tubuh kekar yang penuh tato yang terseret pergaulan menjadi seorang penyuka sesama jenis yang menyimpan perasaan pada Pras (Oka Antara).

Film Jakarta Undercover sendiri mengangkat kisah dari empat series buku besutan Moammar Emka. Film ini sendiri akan dihiasi oleh sederet bintang Indonesia yakni Oka Antara, Tiara Eve, Baim Wong, Ganindra Bimo serta Lukman Sardi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading