Sukses

Entertainment

Tertawa Lebar, Kendall Jenner Ternyata Pamer Gigi Emas

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Kendall Jenner saat menghadiri London Fashion Week, semalam (21/2/2017). Terlihat lebih banyak tertawa, ternyata Kendall Jenner ingin memamerkan gigi emas yan baru dipasangnya.

Kendall Jenner memarkan gigi emasnya di London Fashion Week. (Foto: Huffington Post)

Malam itu Kendall Jenner tampil menggun sweater rajut berwarna putih yang ia padankan dengan sepatu bot hitam dan lipstik merah menyala. Selain penampilan yang menarik perhatian, gigi emas Kendall pun menambah daya tariknya.

Malam itu, bersama rekan-rekan model lainnya seperti Bella Hadid, Jordan Dunn, dan Winnie Harlow, Kendall menikmati pesta yang dibuat oleh Burberry dan Love magazine di Annabel, Mayfair.

Kendall Jenner menghabiskan waktu bersama Bella Hadid dan teman-teman modelnya. (Foto: Dailymail)

Berkenaan dengan gigi emasnya, Kendall Jenner bukalah selebriti pertama yang melakukan hal tersebut. Memasang emas di area gigi nampaknya telah menjadi sebuah ritual bagi para selebrti untuk menunjukkan kesuksesan mereka.

Keluarga Kardashian.

Selain Kendall Jenner, keluarga Kardashian lain yang penah memasang emas di giginya adalah Kim Kardashian yang juga menyematkan berlian di giginya. Selain itu, Khloe Kardashian dan Kylie Jenner pun sempat melakukan hal serupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading