Sukses

Entertainment

Netizen Sarankan Ahmad Dhani Rujuk dengan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Bukan Ahmad Dhani namanya jika tidak membuat heboh. Secara tiba-tiba musisi kelahiran 26 Mei 1972 ini mengunggah foto pernikahannya di akun Instagram-nya. Dan yang membuat heboh adalah ia mengunggah foto pernikahan bukan dengan Mulan Jameela, tapi dengan Maia Estianty. "Episode Pertama #throwback," tulis Dhani sebagai keterangan foto, Rabu (22/2/2017).

Pada postingan foto tersebut tampak Dhani dan Maia mengenakan busana adat Jawa. Mereka berdiri diapit oleh orangtua Dhani. Ayah Dhani, Eddy Abdul Manaf tampak beridir di samping Maia.

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Tak ayal postingan foto ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Bahkan ada yang menyarankan agar Dhani rujuk dengan Maia.

"Balikan aja sama Bunda Maia kak Dhani. Bunda Maia is truly girl for you,biar kakak bisa bahagia lagi dan nyiptain lagulagu bagus lagi kaya dulu. Tinggalin aja kak Mulan. Cewek nggak bener banget si Mulan kak Dhani," tulis akun @awan_gitagutawalovers. "Balikan Mas Dhani sama bunda Maia. Setuju," sahut akun @monic_lyonell.

Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, banyak juga yang menilai Dhani gagal move on. Dengan mengunggah foto pernikahan itu, netizen juga menilai Dhani tak bisa melupakan Maia.

"Gagal move on nie cie yang lagi kangen mantan," ujar akun @jemmyilliana. "Tanda nggak bisa melupakan bunda Maia," tulis akun @rachma_dealova. Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah di sela-sela pementasan, tepatnya 17 November 1996. Dhani menyerahkan maskawinnya berupa uang sebesar Rp 200 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading