Sukses

Entertainment

Donald Glover Bergabung di Film Han Solo dan The Lion King

Fimela.com, Jakarta Donald Glover bergabung dalam film remake The Lion King. Hal tersebut diumumkan oleh sang sutradara Jon Favreau melalui akun Twitter beberapa waktu lalu. Ia pun tengah disibukkan dengan project film Han Solo.

Dalam film Han Solo, ia akan berperan sebagai Lando. Melansir dari ScreenRant, terpilihnya aktor tersebut sebenanya agak terlambat. Kendati demiikian itu tak memengaruhi proses produksi.

"Hal ini memberikan aku tekanan, saat aku jalan-jalan dan semua orang berkata seperti, "hei, aku tak sabar menunggu hal-hal tentang Lando' -- Aku sangat senang karena itu adalah peran yang sangat terhormat. Lando adalah peran ikonik dan aku tak bisa menolak hal itu," ujarnya seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Sebelumnya, peran Lando Calrissian dimainkan oleh Billy Dee William dalam trilogi Star Wars. Tokoh tersebut memang sangat ikonik dalam film legendaris itu. Jadi tak heran ketika para penonton miliki ekspektasi yang besar pada Glover.

Penyanyi/rapper Donald Glover alias Childish Gambino akan perankan Lando Calrissian di film spin-off Han Solo Star Wars (Foto: chicagofashionblogs)

Sementara itu, sebelum Han Solo atau The Lion King tayang di bioskop, Donald Glover akan tampil di film Spider-Man: Homecoming tahun ini. Jadi, siapa di antara kamu yang penasaran dengan akting Donald Glover?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading