Sukses

Entertainment

Menyimak Sederet Drama Penggarapan Film Deadpool 2

Fimela.com, Jakarta Ryan Reynolds memang tak pernah berhenti berusaha untuk membuat Deadpool 2 menjadi lebih baik dari film pertamanya. Namun sayang, di tengah usaha kerasnya, Reynolds dihadapkan dengan sederet drama yang membuat produksi Deadpool 2 tersendat.

Bulan Oktober 2016 lalu, Tim Miller hengkang dari kursi sutradara. Hal tersebut dikarenakan perbedaan ide yang dimiliki produser serta Reynolds dan dirinya. Setelah itu, sang komposer yakni JunkieXL pun keluar.

Tim Miller, sutradara Hollywood yang pernah menggarap film Deadpool. (collider.com)

Kini pihak produksi pun telah menemukan sutradara baru. Melansir Collider, saat ini David Leitch pun telah didapuk menjadi sutradara film tersebut. Leitch sendiri terlah berhasil membawa film John Wick pada puncak kesuksesannya.

Tak sampai sana, dua penulis naskah film Deadpool 2, Rhett Reese dan Paul Wernick pun pergi dari project tersebut. Namun kini pihak produksi telah menemukan penggantinya, yakni Drew Goddard.

Deadpool. (foxmovies.com)

Film Deadpool 2 sendiri direncanakan untuk tayang pada 12 Januari 2018 di bioskop Amerika. Mengingat sudah banyak sekali drama yang terjadi, para penggemar berharap jadwal perilisan film tersebut tidak terganggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading